Kamis, 16 Juni 2011

i'am a newbie for these kind of love things.

People says.... kalau mau nulis sesuatu
tulislah dengan sejujur mungkin.
well, kalo boleh jujur gue lagi jatuh cinta nih!
jadi yup! gue akan menulis soal itu.

here is it..........'apa yang mau di tulis?' pertanyaan inilah yang sering muncul di benak gue, ketika membahas soal cinta.
Guys! mesti gue akui hal paling susah untuk ditulis adalah cinta. kenapa? it's just because sangat, dobel sangat, sulit menulis soal ini without looking menye-menye, and downright termehek-mehek. Gue gak mau tulisan tentang cinta ini terlihat seperti surat cinta mbak-mbak pabrik dan tukang ojek tetangga gue: "kalau kamu bunga, aku tangkai nya." Najis! atau, "kalau kamu kebun bunga aku tukangnya........Tukang kebon." Najis! Najis!

Buat Gue, you've got me crazy more than a gardener.
More than explanation tentang tukang kebon.

but if you like to hear, the explanation is like: Loving you is like Indomie Telor tanpa bumbu kepuasan. Semua komposisi yang Lo tawarkan: your weirdness, your packaging, all the taste of you, seperti apa yang di tawarin dalam kemasan yang terbungkus rapih itu, seasoning powder yang menggoda and soft-boiled egg yang ditata rapih pada satu bowl dan dipercantik dengan hiasan tomat serta irisan daun bawang. Gue masak dan gue konsumsi, tapi gue masih aja gak puas. Gue masak dan konsumsi lagi tapi tetep gak puas dan gak akan pernah puas. Apa semua ini salah gue yang selalu menagih dan gak pernah puas akan Lo atau Lo yang selalu menawarkan cita rasa yang gak kunjung habis enaknya?. Atau kita berdua? i only can tasted it. I.NEVER.SATISFIED.FOR.SOMETHING.JUST.LIKE.YOU

See? we can make another one cool explanation about a latter of love. and i guess, it will be more sweeter dari pada nulis puisi-puisi tolol (you know lah, yang kaya "jangan pernah tinggalkan aku" Najis! Najis! Najis! pake cuih).
I'm a newbie for this thing, im just an idiot kid who love comedy and comedian (Raditya Dika, Sule, jim carrey, Eddie Murphy,Mitch Fatel etc), that's why i called my self as a newbie for these kind of love things.

well, im gonna make this se-simple mungkin
the simple form of what i feel is: "I Love You"

Big Love
Agie afrizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar