Senin, 18 Maret 2013

Suatu pagi, dikota hujan.

Selamat pagi...

Win, dingin berderai sejak semalem. kaya gak ada bosennya mencipta basah dan lembab huuu. apakabar Bandung mu? gue harap elu hangat disana,  gak kaya gue disini yg meringkuk dipojokan kamar deket sama colokan, berselimut rindu yang menderu-deru. *tsaaaaaaaaaaahhh

Gue rindu lengkung 8 cm bibir lu itu.. maaf soal gue yang selalu buat elu menunggu, gue juga udah memaafkan kesamaan tentang elu yg sama-sama suka membuat gue menunggu :)). actually, you don't need to read the first line at this letter, elu gak akan pernah kehilangan pesan yg ingin gue sampaikan. hahahah maaf yak kalo gue suka menggoda kesabaran elu, maaf kalo gue selalu merubah senyum menjadi cemberut.

Gue lagi membayangkan alis lu yg meninggi satu ketika baca tulisan ini, lalu tangan lu menggaruk kepala yang padahal enggak gatel. pikiran lu terbang jauh sambil bertanya "apa pula maksudnya nih?". Biarin... bingung yang lu rasakan belum lebih hebat dibanding rindunya gue yang udah berangkat duluan ke Bandung sana.

Gue rindu menikmati hujan berdua, sore itu. melawan dingin yang semesta tawarin dengan dua mangkuk indomie plus satu piring nasi. berkali-kali elu timpali dengan candaan elu yang khas. hati gue bersorak-sorai dalam gempita paling mesra, apa elu merindukanya juga? bueheheheh

Dan saat ini gue mau menyibukan diri buat belajar how to spell L.O.V.E dengan sebenar-benarnya pada satu nama, nama mu.

Bogor, 19 maret 2013

Big Love,
Agie.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar